Hubungi Kami

Mengapa Bergabung dengan Kami?

Gabungan Perusahaan Makanan Ternak  atau yang biasa disingkat GPMT, adalah asosiasi nirlaba yang merupakan salah satu pilar utama industri peternakan dan perikanan di Indonesia. Didirikan sejak awal tahun 1970-an, kini GPMT telah memiliki anggota sebanyak 76 unit produksi pakan yang tersebar di Sumatera Utara, Padang, lampung, Tanggerang, DKI Jakarta, jawa Barat, jawa Tengah, Jawa Timur, kalimantan Selatan serta  Sulawesi Selatan. Kapasitas terpasang dari pabrik pakan ternak saat ini telah mencapai lebih dari 14 juta ton per tahun.

Gabungan Perusahaan Makanan Ternak (GPMT) memiliki peran vital dalam industri peternakan Indonesia, khususnya berkenaan dengan sektor pakan. GPMT yang lahir dari niat mulia demi kemajuan induistri pakan, kini menjelma sebagai assosiasi yang memberi andil besar bagi para pelaku industri, masyarakat, bahkan pemerintah dalam upaya menciptakan iklim peternakan yang baik, terutama pada ketersediaan pakan. GPMT secara konsisten hadir memberi solusi pada problematik peternakan Indonesia.

Dengan menjadi anggota GPMT maka dapat berkontribusi untuk kemajuan industri pertanian di Indonesia khususnya di bidang peternakan dan perikanan melalui pengelolaan management pakan baik dan benar. Selain bermanfaat bagi peningkatan perekonomian secara nasional juga dapat memberikan nilai tambah bagi perusahaan dalam pengembangan bisnis pakan sehingga dapat tumbuh dan berkembang lebih baik lagi.